Supplier,Disributor Dan Jasa Pemasangan CCTV Se Jawa Timur

Sabtu, 10 Oktober 2015

Pengalaman Menggunakan TP Link TL-WA5110G

Malam Kawan saya kemaren membeli perangkat  TP Link TL-WA5110G Ternyata Muanteb bener Kawan hehee.. saya awalnya melihat AP Ini dikaskus kok reviewnya Bagus Banget Nah dan saya Juga lagi membutuhkan AP ini saya mencoba dan Tergiur  TP Link TL-WA5110G ini. Kemudian saya beli alat Ini disalah satu Toko komputer bojonegoro dengan Harga 370Rb. dan sampai Rumah saya Coba.
Ternyata Wuih Mantab Hostpot yang di Alun alun Kabupaten Ngawi sampek sini Masih Connetd Dengan Signal 25db .Masih cukup aman Buat Koneksi Internet.
Tapi kelemehan  TP Link TL-WA5110G ini adalah AP indor tidak bisa Digunakan Untuk Autodor Tapi belum Coba juga sih Kalau AP ini dibelikan BOX Buat anti air dan di Pasang POE. Tapi entah  TP Link TL-WA5110G Ini sudah Support POE atau Belum.
Rencana kedepan AP ini akan saya buat Topologi IPCAM jika ada Orderan IP CAM Karena saya Juga jasa Pemasangan CCTV . Mungkin Hasilnya sangat Baik ya dari pada beli yang Mahal Mahal kayak Ungenius itu. Menurut saya OK Dah  TP Link TL-WA5110G Ini Kalau Hanya Jarak 0-2KM tanpa perangkat Tambahan.
Semoga Bermanfaat Ya kawan. Jika ada Preview Yang Lain silahkan berkomentar. Salam Kawan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pengalaman Menggunakan TP Link TL-WA5110G

1 komentar:

  1. 1xbet korean - LEGALBET KOMBER
    Bet on soccer with your live score, with live results and betting partenaire 1xbet 1xbet korean. 1xbet korean. 1xbet korean. 1xbet korean. 1xbet korean. 1xbet korean. 1xbet korean.

    BalasHapus