Supplier,Disributor Dan Jasa Pemasangan CCTV Se Jawa Timur

Jumat, 21 Agustus 2015

Susahnya Open Port di Modem Huawai HG532e

Hiii ,, saya Seorang  Teknisi CCTV , saya berasal dari Kota Ngawi. Kemaren saya setting CCTV Online di Daerah gresik Menggunakan DVR avtect Dengan Menggunakan Modem Huawai  HG532e . Pada Awalnya saya sudah curiga dengan Modem Ini bisa Supoort CCTV online Apa Tidak Setelah sata Otak Atik Settingnya Tidak menemukan Open Port yang Ada Di Modem Huawai dari Telkom Speddy Ini. Mungkin Dugaan saya benar Jika modem Ini Tidak Bisa Digunakan Untuk Open Port CCTV Online Via DVR.
Dalam Hal Ini Saya menggunakan DVR Avtect Dengan Detail Berikut
IP:192.168.1.10
Net:225.225.000
Gatway:192.168.1.254

Perhatikan Settingan Modem Yang Menggunakan NAT . Jika anda Menggunakan Modem ini bisa anda langsung Praktekan Buka Browser Mozila/IE => Login ke 192.168.1.254 Nanti Anda Masuk Ke Advance kemudian NAT. Digambar Atas Kita Pilih port Maping. Port mapping adalah Nama lain dari open port yang berada dalam modem huawai.
Di situ Ada beberapa Collum Yang Harus di


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Susahnya Open Port di Modem Huawai HG532e

0 komentar:

Posting Komentar