Supplier,Disributor Dan Jasa Pemasangan CCTV Se Jawa Timur

Kamis, 05 Maret 2015

Isu Brocast BBM Begal di Ngawi Hanya Isu Orang Iseng

Portalngawi.com Isu tentang begal disekitar Ngawi Madiun magetan kian santer dibicarakan dijejaring sosial Facebook dan BBM Masagger. sejauh ini dari dinas kepolisian daerah se karesidenan madiun masih aman dari Begal. Pesan Brocast dan Juga dari Jejaring Facebook tentang begal Ngawi dan juga begal madiun Itu hanya Isu saja. Masyarakat diharap tenang untuk menyikapi hal ini.
Berikut Ini pesan Dari BBM Yang di terima Reporter kami
''Ati ati bro ngawi wes enek begal Mau ng Ring road barat Numpak satria fu new Hitam Ra enek plat nomere. wes di tdong berang pas mlaku ng gurine rdok adoh ngerti di dem karo di Godak Mlayu ng arah Paron Goncengan wong 2.
2 jam
‪#‎ati‬" kawan ngawi udah ada begal:( bantu bc kawan bwt keselamatan warga ngawi,,SBC''
Hal yang menarik :DVDKOMPUTER.COM Pusat dvd komputer terlengkap
Cara menghindar ketika dikejar oleh begal:

1. Selalu memantau gerakan begal melalui spion, jangan lepas konsentrasi dari kondisi jalan di depan anda. Sebab, biasanya para begal sudah hafal dengan kondisi medan tempat mereka beraksi.  2. Jangan pernah membiarkan begal melewati motor anda. Kalau berani, pepetlah ban depan motor milik begal dengan ban belakang motor anda, atau tendang ban depan atau bagian shock depannya. Begal saat beraksi selalu full adrenaline, satu sentuhan keras bisa mempengaruhi kemampuan handlingnya.
3.Jangan berikan ruang luas di samping. Selalu saja pepet dan jangan berikan ruang untuk pembegal mengambil jarak.  
4. Jangan terpancing berhenti di kerumunan orang atau warung yang terlihat ramai, karena biasanya itu komplotan mereka juga yang menunggu. Sebaiknya cari Pos Polisi, pom bensin, minimarket atau komplek perumahan yang ada penjaganya. Begal sangat menghindari lokasi-lokasi yang kemungkinan ada CCTV.
5. Posisikan badan membungkuk (gaya pembalap) agar begal tidak mudah untuk memukul atau menebas, dan berkendara dengan kencang dan zigzag.
Dikutip dari berbagai sumber :http://kabar24.bisnis.com/read/20150303/15/408510/tips-menghindar-dari-kejaran-begal-motor
Search come:
Begal dingawi,begal dimadiun,begal diponorogo,begal dipacitan,begal dimadiun.Jalan rawan begal ngawi,madiun,magetan,pacitan,ponorogo,Begal ngawi 2015

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Isu Brocast BBM Begal di Ngawi Hanya Isu Orang Iseng

0 komentar:

Posting Komentar