Supplier,Disributor Dan Jasa Pemasangan CCTV Se Jawa Timur

Sabtu, 31 Januari 2015

CARA MEMAKAI JILBAB SIMPLE 1 MENIT

Bunda Portalngawi.com Punya tips nih buat bunda agar makin disayang suami bunda. yaitu Jilbab simple 1 menit. bentuknya cantik lho bunda hanya menggunakan jilbab paris saja berikut ini ya bunda cara memakai jilbab simple 1 menit.
Langkah pertama, pakailah ciput ninja dan ciput brokat. Kemudian lipat segitiga jilbab paris lalu pakailah pada kepala Anda dengan satu bagian sebelah kiri lebih panjang dari sisi lainnya. Agar terlihat rapi dan tidak bergeser, sematkan jarum pentul. Pada sisi lain jilbab yang lebih pendek bawalah menuju pundak sebelah kanan seperti tampak pada gambar.

Langkah kedua, lebarkan bagian jilbab paris yang lebih panjang sampai menutup dada. Setelah itu keluarkan sisi lain bagian jilbab paris yang lebih pendek.

Langkah ketiga, ambil sisi jilbab yang lebih panjang kemudian bawa ujungnya menuju bagian puncak kepala. Kemduian agar rapi sematkan jarum pentul atau peniti jilbab dengan hiasan bandul jika Anda suka.
 

Mudah kan Bunda coba Lihatin ke suami pasti suami bunda makin sayang banget sama bunda.
Thaks to : vemale.com & http://cara-memakai-jilbab-kreasi.blogspot.com/2013/02/cara-memakai-jilbab-paris-simple-hanya.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : CARA MEMAKAI JILBAB SIMPLE 1 MENIT

0 komentar:

Posting Komentar