Supplier,Disributor Dan Jasa Pemasangan CCTV Se Jawa Timur

Jumat, 26 Desember 2014

Cara menghilangkan Jerawat Secara Alami

Cara Membersihkan Jerawat Secara Alami Dan Cepat.Pasti Anda sebal Kan dengan Jerwat yang sudah Dibersihkan Masih Menempel Aja Kaya Pacar :P,Juga Banyak Kosmetik yang Menghilangkan Jerawat Tetapi Tidak Hilang Eh malah Tambah semakin Banyak Banget. Nah saya akan memberi Obat Jerawat yang Alami Mungkin Juga Ada Disekitar Rumah Anda.
1. LIDAH BUAYA
Lidah Buaya Dari dulu emang Ampuh banget Untuk menghilang Jerwat.
Caranya: Ambil sehelai Lidah Buaya Lalu Potong tipis tips Seperti Tomat Lalu Oleskan Dimuka Anda Tunggu 30 Menit Lalu Bilas dengan Air.
2.PUTIH TELUR
Ambilah 1 Buah Telur dan Buanglah Kuningnya dengan Sendok.
Caranya: Oleskan Putih telur ke seluruh Muka Anda Diamkan 30 Menit kemudian Cucilah Muka Anda Dengan Sabun Agar Tidak Bau Amis. Putih Telur bisa menyerap Minyak yang berada Pada Wajah Anda.
3.BAWANG PUTIH
Dengan Bawang Putih Ini ada 2 cara untuk menghilangkan Jerwat.
Yang Pertama adalah dengan Menumbuk Bawang Putih Kemudian Oleskan DiMuka Yang Terkena Jerawat. Yang kedua adalah dengan memakanaya 2 biji setiap Pagi Tapi banyak orang yang Tidak Suka memakan bawang putih karena rasanya yang gak enak juga Akan Bau Mulut Karena mengunyah bawang mentah.
4.TOMAT
Taukah Anda Jika Tomat Bisa Menghilangkan Jerwat ? Ya Karena didalam tomat Ada Anti Oksidan yang bisa Membersihkan Kulit.
Cara Pakai Cukup Mudah Anda Potong Tipis Tips dan Gunakan seperti masker. Jika anda sering menggunakan tomat selama 1 Bulan Jerawat Anda Mungkin tak akan kembali ke wajah anda.

Nb: Bersihkan wajah anda setiap hari dengan pembersih muka yang Cocok Untuk Anda Juga jaga Pola makan ,Hindari Makanan yang Berminyak dan Juga Banyak mengandung Asam. Agar Muka anda terhindar dari jerawat yang membandel.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara menghilangkan Jerawat Secara Alami

0 komentar:

Posting Komentar