Supplier,Disributor Dan Jasa Pemasangan CCTV Se Jawa Timur

Rabu, 24 Desember 2014

Cara Membedakan Sepatu Kulit Yang Asli

Banyak Sekali penggemar Sepatu Dari Kulit Entah kalangan Biasa atau Pun Kalangan Atas Taukah Anda Jika sekarang Ini banyak produser sepatu Kuli yang Nakal Mereka menggunakan Kulit sintetis Untuk mengurangi Kualitas Sepatu Kulit. Sepatu Kulit Biasanya terbuat dari Kulit Kambing,Sapi,Buaya dan Juga Ular. Tapi Banyak Produsen Nakal yang Memadukan Kulit dan Bahan Sintetis Hingga Membuat Seperti Sepatu Kuli Asli.
Tips Membeli Sepatu Kulit Yang Asli:
  1. Sepatu Kulit Asli mempunyai Struktur Pori pori yang agak renggang Tetapi sepatu kulit Imitasi berpori pori lebih padat dan juga lebih Alus.
  2. Sepatu Kulit Asli Sulit Dibakar dan Sepatu Kulit Imitasi lebih gampang terbakar,Jika Sepatu Kulit asli dibakar berbau seperti Bulu hewan terbakar,Jika Kulit sintetis Berbau seperti Plastik/karet dibakar.
  3. Jika Sepatu Kulit Asli Biasanya masih berbau Amis dan Khas Bau Kulit Hewan Akan tetapi Jika Sepatu Kulit Sintetis Tidak berbau Bahkan kadang masih berbau zat kimia.
  4. Dari Segi Harga Sepati Kulit lebih mahal dari pada sepatu sintetis Jangan terkecoh harga yang Murah Agar anda tidak Tertipu Sepatu Sintetis yang palsu.
Jika Anda Membeli sepatu Pastikan Tempat dan Asal Orang tersebut Menetap jika ada yang Palsu kita bisa kembalikan. Harga sangat menentukan Kualitas Sepatu Kulit yang Anda beli.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Membedakan Sepatu Kulit Yang Asli

0 komentar:

Posting Komentar